Cara Gampang Screen Shoot atau Print Screen Pada Samsung Galaxy Grand Duos

Sobat telkomtech pasti pernah kebinggungan mengabadikan pesan email, status dll menjadi foto seperti yang saya alami beberapa hari yang lalu. Saya mau mengabadikan tagihan listrik yang saya lihat secara online di situs pln, kalau mau di catat ribet banget trus saya tanyain teman yang sudah berpangalaman memakai hp android. ternyata gampang sob, ga perlu download aplikasi tambahan, tak perlu habisin kuota.

Trus gimana caranya???
caranyya gampang cukup tekan tombol on off (tombol power) bersamaan denggan tombol menu.
hasilnya seperti gambar dibawah ini.




 


Caranya seperti digambar dibawah ini gan.

Cara Gampang Screen Shoot atau Print Screen Pada Samsung Galaxy Grand Duos
Tinggal pencet atau tekan tanda panah merah secara bersamaan sampai berbunyi krek, atau tanda nada kamera.

Gampang kan gan???
selamat mencoba Cara Gampang Screen Shoot atau Print Screen Pada Samsung Galaxy Grand Duos
 

3 Responses to "Cara Gampang Screen Shoot atau Print Screen Pada Samsung Galaxy Grand Duos"

  1. Terkadang masing - masing hp beda caranya ya gan, hp ku pake cara ini gak bisa, atau saya yang blm bisa yah heheh
    Pojok Informasi

    ReplyDelete