Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Melepaskan dan memasang Waterprof Xiaomi Yi

Hai sobat telkomtech, kembali nih ane mau sharing informasi mengenai accesoris action camera Xiaomi Yi atau Xiaoyi. Beberapa hari yang lalu saya membeli waterprof xiaomi yi dan ketika saya terima barangnya saya omengalami kesulitan untuk melepas waterprof tersebut dan saya mencoba mencari caranya di dunia maya dan hasilnya ternyata belum banyak orang yang sharing masalah ini bahkan tidak ada.

Untu orang yang baru mengunakkkan action camera atau orang awam pasti mengalami kesulitan untuk melepaskan waterprof action camera, nah pada kesempatan ini saya akan membagikan informasi untuk permasalahan tersebut, karena kalau anda salah melakukan pembukaan cashing waterprof xiaomi yi tersebut akan mengakibatkan kerusakan yang fatal, bahkan resiko terburuk cashing waterprof xiaomi yi anda tidak bisa dipakai.

Berikut saya sertakan gambar cara melepaskan dan memasang waterprof xiaomi yi:

Untuk membuka case waterprof diawali dari bagian depan seperti pada gambar yang saya beri tanda panah.

Cara Melepaskan dan memasang Waterprof Xiaomi Yi
Cara Melepaskan dan memasang Waterprof Xiaomi Yi

setelah itu buka berlahan tutup case waterprof secara berlahan diawali dari bagian depan atas, setelah terbuka pada bagian belakang case waterprof tersebut tersedia kaitan yang berfungsi sebagai penyangga ketika case waterprof dikunci.

setelah terbuka tutup kembali waterprof tersebut berlawanan dengan cara membukanya. Saya rasa ketika anda bisa membuka waterprof xiaomi yi tersebut maka anda tidak akan mengalami kesulitan untuk menutupnya kembali.

demikian tips dan trik saya hari ini mengenai cara melepaskan dan memasang waterprof xiaomi yi, semoga bermamfaat.



Post a Comment

0 Comments