Ticker

6/recent/ticker-posts

Beberapa alasan kenapa saya harus ganti kartu simPati saya

Let's stop gapteks - Saya adalah pelanggan simpati dari tahun 2002, kala itu simpati adalah satu satunya operator selluler dengan jaringan yang luas, saat itu saya membeli kartu simpati denggan harga 350rb harga yang cukup mahal pada saat itu apalagi saya baru saja tama sekolah sma dan bekerja di salah satu hotel melati.

Semakin lama perkembangan operator seluler semakin pesat dan persaingan semakin meningkat operator selulerpun berlomba lomba memberi promo promo menarik yang membuat pengguuna operator seluler tergiur, tapi sayang promo promo hanya berlaku untuk nomer nomer tertentu saja dan dan pada perdana tertentu saja tampa mempertimbanagkan pelanggan lama yang sudah setia menjadi pelanggannya.

Dengan kejadian ini terus terang saya kecewa karena itulah saya memutuskan menggunakan kartu simpati ala kadarnya asal nomer saya tetap aktif saja.

Berikut beberapa alasan mengapa saya pinda operator lain:

1. Sering mengirim sms broadcast sok murah padahal masih terbilang mahal,
Simpati sering memberikan broadcast massage yang menawarkan paket murah, berikut screenshootnya.
Beberapa alasan kenapa saya harus ganti kartu simPati saya
hallo kuota 4,5 GB harga 110 rb, hallo harga segitu murah?? masih banyak lagi operator lain lebih murah.

2. Memberikan bonus serba tanggung.
Setiap daftar TM (talk mania) atau paket nelpon dapet bonus Rp. 3500 yang berlaku berbatas waktu dan hanya untuk sesama telkomsel dan bonus hilang bersamaan dengan berakhirnya paket TM yang dibeli, buat apa coba bonus 3500 ini, kalau malemnya hangus.


Beberapa alasan kenapa saya harus ganti kartu simPati saya

3. Telkomsel pilih kasih
Beberapa alasan kenapa saya harus ganti kartu simPati saya
kenapa saya bilang pilih kasih? screenshot diatas bisa diakses melalui *550*790# dan yang disayangkan paket diatas tidak semua nomer bisa mengggunakanm hanya nomer nomer tertentu yang dipilih oleh telkomsel. hal ini terkait dengan artikel saya sebelumnya  yaitu: 

Daftar paket telkomsel flash super ngebut 8GB/30hr murah hanya 50rb mau? begini caranya ternyata tidak semua nomer bisa menikmati promo ini, ini terlihat dari banyaknya komentar yang rata rata tidak bisa dg alasan nomer belum terdaftar. 


Ini adalah beberapa alasan sebenarnya masih banyak lagi alasan lain yang membuat saya memutuskan ganti kartu, artikel ini saya buat bertujuan agar telkomsel kedepan bisa memberikan promo promo merata keseluruh pelanggan tidak hanya pelanggan baru tapi pelaggan yang sudah lama seperti saya.

apakah ada sobat telkomtech sependapat dengan saya yuk share dan berkomentar.

baca juga:


Post a Comment

0 Comments